Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Celana Hernia Gentlemen

Rabu, 7 Juli 2010, apa yang ditunggu datang juga. Ya, pesananku sebuah celana hernia untuk kakak iparku yang lagi gak sehat akhirnya bisa kudapatkan. Awalnya, perihatin juga mendengar salah satu kerabat sakit karena didiagnosa  terkena hernia,... atau apalah itu.Apa yang bisa saya lakukan sekadar meringankannya, termasuk mendapatkan celana penahan hernia, yang kebetulan informasinya saya dapatkan dari salah satu iklan kolom/mini yang saya buat untuk Tabloid Otomotif, celana hernia magnetik berbahn kulit dari Aceen. Semoga celana ini bisa membantu atau bahkan menyembuhkannya.

GENTLEMAN Celana Hernia

Keterangan :
A  Bagian depan antara pusar dan penis
B  Tempat keluar penis
Penyangga testis
  Pengunci celana yang bisa disesuaikan dengan  lingkar pinggang
E    Tali elastis yang dapat dipanjangkan sesuai kebutuhan


Hernia merupakan protusi / penonjolan isi rongga perut melalui defek/selaput yang melemah dari dinding perut. Hernia bisa terjadi karena faktor bawaan/faktor dapatan. Pada umumnya yang kita kenal dengan hernia adalah turunnya usus ke bagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang diakibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan disertai melemahnya otot dinding perut. Gejala dan tanda klinis banyak ditentukan oleh keadaan isi hernia, misalnya adanya benjolan pads lipat paha atau testis yang muncul pads waktu berdiri, batuk, bersin, mengangkat beban berat atau mengendan dan akan hilang ketika berbaring.

Celana hernia "GENTLEMAN" ini merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan magnet yang tertanam didalamnya sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut (otomatis refleksi).

Celana hernia "GENTLEMAN" ini dirancang dan dibuat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum / sesudah operasi. Dengan bahan yang yang berkualitas dan dikerjakan secara halus sehingga enak dipakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi. Sebagai pencegahan celana hernia "GENTLEMAN" ini juga cocok digunakan oleh olahragawan dan pekerja keras serta cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.

Tindakan Terapi
Lakukan reposisi isi hernia dengan cara trendelenburg atau posisi kepala lebih rendah dari pantat kemudian dorong isi hernia ke arah cincin hernia (atas) dengan sedikit tekanan sampai hernia ke tempat semula (reposisi). Pakailah celana hernia "GENTLEMAN" ini untuk mempertahankan isi hernia yang telah tereposisi. Pemakaian celana hernia sesering mungkin akan menghindarkan hernia bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar.

Perhatian
- Bisa dipakai di dalam/di luarnya celana dalam.
- Jangan direndam/cuci, cukup dilap memakai kain basah dan diangin-anginkan.

Diproduksi oleh :
UD. SEHAT SENTOSA Surabaya


 021-92111637-6922737-081382817027-022.75483547
JL. RAYA LODAN NO.5 DEPAN PELABUHAN SUNDA KELAPA JAKARTA UTARA
JL. RAYA TIANG BENDERA NO.12 (BELAKANG HOTEL OMNI BATAVIA)
JL. ARTERI KEDOYA NO.45 JAKARTA BARAT 100M DARI ASIDIQIYAH
ABENG JL. PHH MUSTHOFA NO.160
(DEPAN PT.EMI BANDUNG)

Posting Komentar

1 Komentar