Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Motivasi untuk Anak-anakku...

Kemarin ( 3 Mei 2016),...sang istri mendapatkan gelar S1-nya yang kedua,... Sebelumnya S.Sos, dan kini S.Pd dari UT, gelar ini sesuai dengan pengabdiannya di dunia pendidikan.

Selanjutnya dia berambisi mendapatkan gelar S2.
Semoga tercapai,...
Saya sendiri tak memanggul gelar apa-apa.Sudah terlalu banyak gelar beredar di pasaran,... dari Universitas supermahal, super elite, bahkan kampus yang paling sederhana pun ada.... hingga saya tak tertarik sedikit pun.

Memikul gelar begitu berat, apalagi bila tak bisa mempertanggungjawabkannya...
Bagi saya, yang ingin sekali mendapatkan gelar haji, bahkan saat ini,...gelar itu pun seperti tak lagi punya nilai... Setiap hari orang berkopya putih saling menyapa satu sama lain dengan panggilan, Ji....
Padahal, apa sih yang dicari dari haji? Pahalanya? atau?
Kalau mau pahala haji, itu pun bisa kita dapatkan di Indonesia,... syaratnya Sholat Subuh berjamaah, berzikir hingga sholat Dhuha... itu sudah mendapat pahala,...seperti pahalanya orang berhaji.
Sempurna...Sempurna...Sempurna... 3 kali Nabi Muhammad menyebutkannya smile emotikon
Saya ingin anak-anak saya ikut menyaksikan ibunya diwisuda,.. itu sekadar ingin memberikan motivasi buat mereka...
Karena itu pula,saya ajak si kecil ke Kampus UI ketika saya menghadiri undangan reuni.
Semoga termotivasi

Posting Komentar

0 Komentar