Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Inilah Persentase Investasi Asing di Indonesia


Berseliweran berita HOAX soal investasi Tiongkong di Indonesia. Seakan-akan, investsi Tiongkok begitu mendomiasi sehingga berita yang tak bertanggung jawab itu mengatakan Indonesia sudah dikenadlikan Tiongkok (atau China). Padahal, Tiongkok bukanlah investor asing terbesar, dan tak ada satu negara pun yang mendominasi.


Investasi Tiongkok begitu dibesar-besarkan, seakan-akan Tiongkok (atau Cina) akan mengambil Indonesia. Ya itulah, jualan politik yang dari dulu fokusnya ke ( Cina, PKI, dan Memusuhi Islam). Padahal, tak ada satu negara pun yang dominan pada investasi di Indoensia.

Kalau ada negara Islam yg mau kasih pinjam tanpa bunga RIBUAN TRILIUN, saya yakin Jokowi mau menerimanya.... dan nggak mau nerima investasi dari Cina atau lainnya :)

Tau nggak? Kalau APBN digunakan semuanya untuk infrastruktur, maka akan semakin banyak masyarakat kita tak bisa memenuhi kebutuhan dasarnya....kesehatan dan pendidikan.

Gitu juga, kalau APBN digunakan sepenuhnya untuk kebutuhan masyarakat, maka roda perekonomian gak bis jalan, karena infrastruktur terbatas,...akhirnya pembangunan hanya ada di Jawa yg infrastrukturnya sudah lebih baik.

Logikanya,... pengusaha gak mau bikin pabrik kalau gak ada jalan,listrik,atau apapun...

#Kerja3ersama

Posting Komentar

0 Komentar